Harga Kambing Qurban 2016

Harga Kambing Qurban 2016 - Setiap tahun harga kambing qurban selalu naik, kenaikan tiap tahunnya berkisar antara 100 ribu -300 ribu. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Adha, kenaikan akan melonjak mencapai 500 ribu rupiah.

Saat ini kisaran harga kambing qurban 2016 untuk berat hidup 20 kg sekitar 2.5 juta. Untuk berat hewan qurban kambing 20 kg secara fisik menurut hemat kami tergolong kecil , Akan tetapai ada alternatif hewan qurban lain yang lebih ekonomis dengan harga 2,5 juta yakni hewan qurban domba. JIka Anda membeli hewan qurban domba dengan harga 2,5 juta setidaknya akan mendapatkan berat hidup berkisar 26 kg.

Harga Kambing Qurban 2016 Bervarisi Di Tiap Daerah


Jangan disamakan harga kambing qurban di jakarta dengan daerah lain, di jakarta akan lebih mahal jika membeli di daerah , rentang perbedaan harga sekitar 300 ribu - 500 ribu rupiah. Penyebab mahalnya harga kambing dijakarta disebabkan biaya sewa lahan (kandang), operasional kandang (rumput), dan biaya transportasi. 

Jika Anda tinggal di jakarta dan ingin mendapatkan harga yang bersahabat bisa membeli kambing qurban 2016 di sekitar jakarta, seperti depok, bogor, tangerang dan bekasi. Di daerah tersebut masih tergolong lebih murah di banding di jakarta.

Selain itu, pesanlah hewan qurban 1 bulan sebelum hari raya Idul Adha untuk mengantisipasi lonjakan kenaikan yang cukup signifikan.

Berikut Harga Terbaru Hewan Qurban Kambing, Sapi dan Domba Tahun 2016 dari Kami, silahkan di klik link-nya:

0 komentar:

Posting Komentar