Harga Sapi Qurban 2016, Sapi Bali dan Sapi PO

Harga Sapi Qurban 2016, Sapi Bali dan Sapi PO - Menjelang Idul Adha permintaan akan sapi kian meningkat tajam. Umat muslim di seluruh dunia bersegera mendapatkan hewan qurban yang diinginkan untuk diqurbankan pada saat idul adha.

Tak terkecuali hewan qurban Sapi menjadi incaran semua para pekurban yang memiliki daging lebih banyak untuk di bagikan ke para masyarakat sekitar.

Harga Sapi Qurban 2016 mengalami kenaikan harga dibandingkan dengan harga sapi di tahun sebelumnya. Berdasarkan pengalaman kami, kenaikan harga sapi qurban setiap tahun naik rata rata berkisar 1 juta rupiah.

Ilustrasinya adalah Jika di tahun ini Harga Sapi Qurban 2016 dengan berat hidup 300 kg sebesar Rp. 19 juta rupiah, maka di tahun 2017 harga sapi  dengan berat yang sama (300 kg) diprediksi harganya sebesar 20 juta rupiah. Kenaiakan ini adalah wajar mengingat setiap tahun memang terjadi inflasi dari semua sisi ekonomi. Sehingga kenaikan harga juga berpengaruh terhadap harga sapi qurban 2016.
Harga Sapi Qurban 2016, Sapi Bali dan Sapi PO
Sapi Bali di Kandang Kami

Harga Sapi Qurban 2016, Sapi Bali dan Sapi PO

Jenis Sapi yang umum dipasaran untuk diqurbankan adalah jenis sapi Bali, Sapi Bali memiliki daging yang lebih banyak dibanding dengan lemaknya, sehingga menjadi prmadona untuk menjadi Sapi qurban tiap tahunnya. Sedangkan sapi PO juga banyak dicari karena harganya yang terjangkau dikantong.

Melihat harga pasar sapi qurban 2016 diprediksi harga sapi qurban Jenis Sapi Bali dan sapi PO berkisar 63.000/ kg - 70.000/kg. Perbedaan harga perkilonya bisa disebabakan karena lokasi penjualan dan biaya operasional yang dikeluarkan oleh penjual hewan qurban.

Untuk mendapatkan harga terbaru hewan Qurban Tahun 2016, Harga Sapi Qurban 2016 dari kami Hewan Qurban Delivery dapat membuka link berikut:
http://www.hewanqurbandelivery.com/p/harga-hewan-qurban_2870.html

Kami senantiasa memberikan harga terjangkau bagi Bapak  Ibu yang ingin berkurban semoga ibadah Qurban tahun ini menjadi berkah bagi kita semua. Aamiin.



0 komentar:

Posting Komentar